Tanpa Keluar Duit Banyak, Cara Simpel Ini Bakal Membuat Pori-pori Wajah Kamu Mengecil Seketika






 Rajin ke salon, pakai produk kecantikan bermacam macam, bahkan udah siasati dengan make-up, tapi masih saja pori-pori tidak mengecil juga?

Tenang girls, jangan jangan khawatir. Ini bukan berarti pori-pori wajahmu tak bisa diatasi. Bisa jadi langkah-langkah yang kamu lakukan tempo hari ada yang kurang atau malahan salah. Oleh sebab  itu, agar tenagamu nggak sia-sia saat merawat wajah, intip ulasan Tips siapkan berikut ini. Asal rutin melakukannya, pori-porimu akan mengecil seketika tanpa harus keluar duit banyak.

Produk Shineskin Indonesia
 
1. Rutin membersihkan wajah dan kalau bisa gunakan yang alami

Membersihkan wajah merupakan sesuatu wajib yang tidak boleh dilewatkan. Kamu harus melakukannya setiap hari dan usahakan pakai pembersih dari bahan-bahan alami. Hal ini untuk mengurangi pengaruh bahan kimia yang tak selalu cocok dengan jenis kulitmu. Nah, sebaiknya bersihkan wajah dengan air hangat,kemudian keringkan dengan menepuk-nepuk secara perlahan pakai handuk lembut. Lalu Pelembab pun tak lupa dioleskan agar kulit nggak kering dan pori-pori mengecil.

Sebetulnya tidak mengapa jika kamu tetap memakai pembersih wajah berbahan kimia. NAmun,  harus dipastikan kalau produk tersebut memang cocok untuk kulitmu.

2. Jangan malas pakai scrub agar pori-pori besar mengecil

Rasa malas mungkin sering menghampiri kamu setiap hari. Sayangnya,supaya  masalahmu dengan pori-pori besar cepat selesai, alangkah baiknya bila dari sekarang coba rajin merawat diri. Kamu perlu rutin menggunakan scrub untuk membantu membersihkan wajah dari kotoran-kotoran yang menyumbat pori-pori. Hanya memakainya 2 minggu sekali saja, lalu pilih scrub yang butirannya halus agar kulit wajah tetap terjaga.

Kamu bisa membuat scrub sendiri lho. Bahan-bahan alami seperti madu, gula dan teh hijau dapat kamu manfaatkan untuk kecantikan kulit.

Jual Shineskin Online

Komentar